inggris indonesia
Liputan
Media
inggris indonesia
Artikel
inggris indonesia
Khusus
Untuk Anda
inggris indonesia
Corporate Social
Responsibility
Artikel
Senin, 07-04-2014
Kosakata atau Vocabulary adalah hal terpenting ketika ingin mempelajari bahasa lain.
Senin, 07-04-2014
Belajar Bahasa Inggris bagi kebanyakan orang adalah suatu hal yang menjemukan.
Senin, 07-04-2014
Untuk belajar Bahasa Inggris yang cepat mencari tempat les Bahasa Inggris yang baik adalah hal yang penting
Nama
Umur
Jenis Kelamin
:
Pria
Wanita
Email
Lokasi
Telepon/HP
eg. 08122345678 or 021234567
WSE Terdekat

Bahasa Inggris nama jalan di 70 negara

Bahasa Inggris merupakan bahasa resmi atau paling tidak memiliki kedudukan khusus kurang lebih di 70 negara dan digunakan lebih dari 100 negara. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional untuk bisnis, olahraga, akademik, ilmu pengetahuan, teknologi, periklanan, diplomatik, bahkan untuk menanyakan nama jalan. Apakah yang terpikir oleh seorang asing di negara luar ? Menanyakan nama jalan tentunya, hal itu akan membimbing Anda untuk mencapai tempat yang ingin Anda tuju. Anda tidak perlu memanfaatkan jasa translator bahasa Inggris jika Anda sendiri menguasainya.

bahasa inggris sebagai nama jalan di beberapa negara Taukah Anda, nama jalan di luar negeri banyak sekali yang tidak dapat dimengerti bagi yang membacanya ? Gambar disamping ini adalah contoh nama-nama jalan yang unik. Kebanyakan nama-nama jalan diambil dari bahasa Inggris, singkatan, nama tokoh, dan masih banyak lagi ragamnya. Peribahasa mengatakan, ‘malu bertanya sesat dijalan’ – ungkapan ini sangat cocok bagi mereka yang tidak tau bagaimana harus bertanya karena keterbatasan bahasa. Pada akhirnya, bahasa Inggris lah yang akan sangat membantu dalam hal menanyakan nama jalan saat Anda di luar negeri. Tidak ada kata terlambat untuk belajar bahasa Inggris dari pada tidak sama sekali.

Wall Street English adalah salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan tiap-tiap orang, bahkan dengan hasil yang dapat diukur sejak hari pertama dimulai yakni yang telah berpengalaman lebih dari 35 tahun dan mempunyai lebih dari 400 pusat belajar yang tersebar di 28 negara. Wall Street English bersertifikasi ISO 9001:2000 untuk metode pengajaran.

Keunikan dari Wall Street English adalah menggunakan konsep “Blended Learning Method” yaitu metode yang mengkombinasikan teknologi multimedia, kapasitas kelas yang kecil, Pengajar Asing Terakreditasi dan Social club. Wall Street English berada di Pondok Indah Mall 1 Lt. Dasar, La Piazza Kelapa Gading Lt. 2, Ratu Plaza Shopping Mall Lt. 1, Central Park Lt. 2 dan Kota Kasablanka Lt. 3. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Call Center Wall Street English di 021-2750 7878 atau kunjungi website di www.wallstreet.ac.id