KURSUS BAHASA INGGRIS

Wall Street English bukan hanya sekedar kursus Bahasa Inggris, WSE mengunakan metode pengajaran yang tidak hanya praktis tapi berorientasi hasil, dengan tujuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris. Metode ini sistematis, sangat fleksibel dan memberikan bimbingan yang menyeluruh untuk siswa. Metode Wall Street English memadukan beberapa pendekatan dan simulasi pembelajaran sehingga setiap individu mampu mencapai tujuannya, apapun pengalaman belajar sebelumnya.

SIKLUS BELAJAR

Wall Street English adalah proses belajar yg bertahap berdasarkan teknik akademis yang telah terbukti untuk pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Perpaduan beberapa simulasi diperdayakan:

KELAS INTERAKTIF

Siswa mendapatkan kelas interaktif melalui program multimedia yang dirancang khusus untuk mengenalkan kosa kata, tata bahasa dan idiom-idiom. Siswa akan terlatih untuk mengasah ketrampilan berbicara bahasa Inggris melalui pendengaran, pengulangan pengucapan dan pembacaan bahasa Inggris yang benar.

DIDUKUNG OLEH PERSONAL TUTOR

Untuk mendukung pembelajaran siswa, jadwal belajar dirancang sangat fleksibel dan ditentukan oleh siswa. Personal Tutor pun selalu siap 7 hari seminggu di center untuk membantu siswa.

LATIHAN

Siswa melakukan latihan yang diberikan dan dibawa ke center untuk ditinjau kembali kembali oleh pengajar kami.

KELAS KECIL DENGAN GURU BAHASA INGGRIS

Siswa berpartisipasi dalam kelas kecil dengan maksimal 4 siswa dan diajarkan oleh pengajar-pengajar yang berkualitas. Dengan membatasi jumlah siswa yang semua pada level yang sama, semua siswa mendapatkan perhatian yang cukup dari pengajar untuk kemajuan yang lebih pesat.

KELAS TAMBAHAN

Metode Wall Street English didukung oleh dua category kelas tambahan yang opsional yaitu : Complementary Class dan Social Club Class. Kelas-kelas ini bertujuan untuk memberikan lingkungan bahasa Inggris secara total, namun menyenangkan, menghibur dan praktis.

COMPLEMENTARY CLASS

adalah kelas dengan rata-rata 8 siswa dalam kelas dimana siswa melatih bahasa Inggris dengan siswa lain yang pada level yang sama. Topik-topik pembicaraan beragam dan biasanya meliputi bermain peran dalam aneka situasi-kondisi seperti berlibur, wawancara pekerjaan, debat, dan beragam keadaan social lainnya.

SOCIAL CLUB CLASS

adalah kelas dengan kegiatan yang menyenangkan dimana dilakukan baik didalam maupun diluar center. Siswa dapat berpartisipasi dalam kegiatan kelompok ini yang dipandu oleh pengajar kami. Aktifitas Social Club yang pernah dilakukan termasuk Outbound, Fashion Show, Mini Golf, Laser Tag, Film making, Batik making, Yoga, Aikido, Halloween, dll.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Wall Street English bisa membantu karyawan perusahaan Anda menguasai bahasa Inggris, klik laman KORPORASI kami.

Travel

Is your English good enough for your next vacation? Test it here and let us know how we can help you improve.

Study

Is your English good enough for a thesis with distinction? Test it now, and we’ll help you achieve your goal!

Everyday

Are you confident speaking English in everyday life? Test your level here and master daily conversations!

Business

Is your English good enough for your dream job? Before you rush to the next interview, test it here!

TEMUKAN KURSUS YANG TEPAT UNTUK ANDA

Course Finder akan menentukan tingkat bahasa Inggris Anda dalam waktu kurang dari 5 menit.

NULL

TINGGALKAN DATA ANDA UNTUK KONSULTASI DAN KEUNTUNGAN LAINNYA!

UBAH MASA DEPAN ANDA

Dengan belajar Inggris, dunia penuh peluang di masa depan siap dibuka. Buka pintu menuju masa depan Anda dengan Wall Street English.