APA KATA SISWA WSE

Muhaimin Latif - Wiraswasta

Upper Waystage 2

Saya bergabung dengan Wall Street English untuk mempersiapkan diri menghadapi era globalisasi dan memperkenalkan metode terapi saya ke seluruh dunia.
Yang paling saya sukai dari Wall Street English adalah aktivitas di Social Area, tempat yang nyaman di mana kita bisa berlatih dan belajar Bahasa Inggris dengan orang lain di lingkungan berbahasa Inggris. Oleh karena itu, kemampuan berbahasa Inggris saya meningkat secara cepat.
Saya tidak sabar untuk mencapai mimpi di mana saya bisa bertemu dengan orang-orang terkenal dari seluruh dunia sebagai klien saya.

Jeremy Ritchel - Pelajar

Threshold 3

Dalam kurun waktu 6 bulan pertama sejak bergabung di Wall Street English, saya bisa katakan bahwa kemampuan Bahasa Inggris saya telah meningkat pesat. 
Yang membuat Wall Street English berbeda dengan tempat kursus Bahasa Inggris lainnya adalah kelas dan kegiatan yang mendorong para murid untuk berbicara dalam Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan.
Selain meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris saya, Wall Street English juga dapat menjadi tempat yang tepat untuk bertemu banyak teman baru dan memperluas jaringan sosial. Staf-stafnya sangat ramah dan informatif, jadwal yang fleksibel cocok untuk orang sibuk seperti saya. 
Berkat Wall Street English, sekarang saya bisa berbicara dalam bahasa Inggris dengan percaya diri.

Marcella Ariesta - Mahasiswi

Waystage 1

Wall Street English Central Park sudah seperti rumah kedua saya. Disini saya telah merasakan perubahan yang sangat besar dalam kemampuan berbahasa Inggris, dan sekarang jadi lebih percaya diri untuk berbicara dalam bahasa Inggris di depan banyak orang.
Wall Street English memiliki cara yang unik untuk mengajarkan bahasa Inggris, karena kita tidak hanya belajar dengan cara yang pasif namun disini kita juga berlatih kemampuan berbicara.
Saya punya banyak pengalaman menyenangkan disini seperti menjadi salah satu finalis Wall Street English Indonesia Star. hingga mendapat banyak teman baru yang penuh perhatian dan ramah.

Kaled Hndi - Pengusaha

Waystage Pro

Saya adalah murid Wall Street English Kota Kasablanka yang berasal dari Lybia, dan mulai belajar di level Survival 2 hingga saat ini di level Waystage Pro.
Awalnya saya tidak dapat berbicara Bahasa Inggris sepatah kata pun, tapi sekarang saya sudah lebih baik. Belajar di Wall Street English sangat menyenangkan karena para pengajarnya yang siap membantu serta banyak teman.
Saya merekomendasikan Wall Street English untuk mereka yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan.

Rosalina Chandra Bestari - Auditor Internal

Upper Waystage 3

Setelah belajar di Wall Street English, kemampuan bahasa Inggris saya meningkat terutama dalam tata bahasa, penulisan laporan dan kemampuan berkomunikasi. Ketika saya berhadapan dengan bos besar yang merupakan orang asing, saya jadi lebih percaya diri untuk berbicara dengan beliau dalam Bahasa Inggris.
Aktivitas Social Club membuat saya mengenal banyak teman baru, sementara Complementary Class membantu meningkatkan kemampuan tatabahasa, kosa kata, dan keyakinan untuk membuat presentasi dalam Bahasa Inggris.

Nielson Djohan - Mahasiswa

Upper Waystage Pro

Saya telah belajar di Wall Street English Alam Sutera selama 6 bulan dan sejak itu saya jadi lebih tertarik dan semangat untuk belajar bahasa Inggris.
WSE memiliki metode yang menarik untuk mengajarkan saya bahasa Inggris. Selain fleksibilitas waktu belajar, alasan lainnya adalah para pengajar memiliki cara yang unik dalam mengajar dan mereka sangat ramah dan selalu menghargai para murid dalam segala hal. Saya menyukai lingkungan dan suasana di dalam Wall Street English, sangat nyaman.
Di aktivitas Social Club, saya sering menemukan topik tentang negara-negara ataupun topik Internasional, sehingga saya bisa tahu dan belajar tentang budaya mereka. Dan yang terpenting, para pengajar selalu memperlakukan para murid seperti teman mereka.
Pengalaman  yang saya dapat dari Wall Street English sangat luar biasa dan tak ternilai harganya.

Dwi Jayanti Putri - Pelajar SMA

Survival 3

Wall Street English keren banget, belajar disini dan berbicara dengan murid lain dalam bahasa Inggris membuat kepercayaan diri saya meningkat. Meski masih di level Survival 3, saya tidak merasa malu  karena di Wall Street English kita dimotivasi untuk berkomunikasi dengan semua orang dalam Bahasa Inggris. Saya jadi termotivasi karena lancar berbahasa Inggris adalam impian saya.

Ferdinand Winata - Pesulap

Upper Waystage 3

Saya telah mengalami situasi dimana kemampuan bahasa Inggris saya sangat jelek. Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Ketika saya mengajak beberapa teman untuk berlatih bersama, mereka meledek dan tidak mendukung saya. Lalu saya putuskan untuk mengambil kursus bahasa Inggris.
Pada saat itu saya malu, karena saya merasa bahasa Inggris saya yang paling jelek. Kejadian ini berulang-ulang terus dan pada akhirnya saya tidak belajar apa-apa.
Hingga pada suatu hari, saya mendengar orang-orang berbicara tentang Wall Street English. Jadi saya memutuskan untuk belajar di Wall Street English Paris Van Java. Setelah belajar, rasa percaya diri saya meningkat hingga 90% hanya dalam 2 minggu khususnya dalam kemampuan bicara Bahasa Inggris. Saya percaya bahwa saat ingin belajar sesuatu, kita harus belajar dari tempat yang terbaik, terpercaya, dan yang paling direkomendasikan.
Saya bisa membuktikan kemampuan berbahasa Inggris saya pada teman-teman dan mereka mengatakan “well done”.

Travel

Is your English good enough for your next vacation? Test it here and let us know how we can help you improve.

Study

Is your English good enough for a thesis with distinction? Test it now, and we’ll help you achieve your goal!

Everyday

Are you confident speaking English in everyday life? Test your level here and master daily conversations!

Business

Is your English good enough for your dream job? Before you rush to the next interview, test it here!

TEMUKAN KURSUS YANG TEPAT UNTUK ANDA

Course Finder akan menentukan tingkat bahasa Inggris Anda dalam waktu kurang dari 5 menit.

NULL

TINGGALKAN DATA ANDA UNTUK KONSULTASI DAN KEUNTUNGAN LAINNYA!

UBAH MASA DEPAN ANDA

Dengan belajar Inggris, dunia penuh peluang di masa depan siap dibuka. Buka pintu menuju masa depan Anda dengan Wall Street English.