Jul 24, 2018
News

Jakarta, 23 Juli 2018 – Setelah tahun lalu meluncurkan “The All-New WSE Experience”, sebuah transformasi besar dalam multimedia learning dan keseluruhan pengalaman belajar di dalam cabang. Kini Wall Street English Indonesia kembali meluncurkan layanan terbarunya, “IELTS Prep Course” yang diresmikan pada tanggal 16 Juli 2018 kemarin.

IELTS adalah salah satu tes yang paling banyak digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang. IELTS sendiri telah diakui di banyak negara sebagai syarat untuk melanjutkan pendidikan ataupun ketenagakerjaan. Menyadari pentingnya hal ini, WSE Indonesia berkomitmen untuk dapat terus memberikan solusi dan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. “WSE IELTS Prep Course” merupakan hasil dari kerja keras dan kepedulian WSE Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat terhadap IELTS.

wall street english

Apa itu IELTS Prep Course?
Program bimbingan untuk persiapan menghadapi IELTS yang berlangsung selama 3 bulan (30 jam). Dengan jaminan keberhasilan belajar, WSE Indonesia memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, keperluan imigirasi, hingga rencana bekerja di luar negeri. Layanan ini akan mempersiapkan Anda untuk menaklukkan IELTS dan mendapatkan skor yang diinginkan untuk mencapai tujuan Anda.

Melengkapi program bimbingan diatas, WSE Indonesia juga memberikan setiap peserta kebebasan untuk memanfaatkan konten digital yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Dan latihan in-house yang disediakan bagi mereka yang ingin mempertajam kemampuannya di bidang tertentu saja.

Dengan tenaga pengajar yang profesional dan bersertifikat, setiap peserta akan merasakan pengalaman belajar terbaik yang efektif dan bermanfaat. Setiap topik telah dirancang secara khusus untuk mengcover setiap sesi yang terdapat pada IELTS.

Saat ini “IELTS Prep Course” dapat diambil di beberapa cabang WSE Indonesia yaitu Pondok Indah Mall 2 dan Kota Kasablanka untuk wilayah Jakarta, dan Paris Van Java SOHO untuk wilayah Bandung. Informasi lebih lengkap mengenai layanan ini dapat Anda tanyakan langsung ke cabang WSE terdekat, atau dengan menghubungi nomor 0819-0867-0543.

Sudah siap untuk menggapai masa depanmu?
Kami disini untuk Anda!

WhatsApp Kami