Jul 6, 2018
News

Mengawali bulan Juli, Wall Street English Indonesia (WSE Indonesia) menggelar OPEN HOUSE perdana nya di tahun 2018. OPEN HOUSE yang berlangsung selama 2 minggu, dimulai dari 1 Juli hingga 15 Juli ini ditujukan bagi masyarakat Indonesia yang ingin merasakan secara langsung pengalaman belajar di WSE Indonesia. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya kemampuan bahasa Inggris, dan memotivasi mereka untuk terus belajar dan memperkaya wawasan dan pengetahuan.

Pada OPEN HOUSE ini, WSE Indonesia memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk dapat langsung mengunjungi cabang WSE Indonesia manapun. Anda akan mendapatkan pengalaman belajar seperti layaknya seorang member. Dengan metode belajar yang telah terbukti dan tenaga pengajar profesional, WSE Indonesia menjamin setiap keberhasilan membernya dalam meraih goal mereka.

 

OPEN HOUSE ini berlangsung Selma 2 minggu, dan diselenggerakan secara serentak di seluruh cabang WSE Indonesia. Cabang-cabang tersebut adalah Central Park Mall, Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading 3, Pacific Place Mall, Mal Kota Kosablanka, Living World Mall, dan PVJ SOHO Bandung. WSE Indonesia berharap masyarakat dapat memanfaatkan peluang ini untuk dapat mengenal WSE lebih jauh, merasakan sendiri metode belajar, layanan, hingga konsultasi belajar dengan para tenaga profesional pilihan.

Bagaimana caranya berpartisipasi? Anda dapat langsung mengunjungi cabang WSE terdekat manapun, atau menghubungi WSE melalui telepon dan email untuk membuat appointment terlebih dahulu. Sangat mudah, ya? Dan semuanya dapat Anda nikmati TANPA dipungut biaya apapun!

So, what are you waiting for? Kunjungi WSE sekarang juga, and find out why we are different!

Untuk informasi lebih lanjut:
Hubungi kami di,
(021) 5266370
communications@wse.co.id

WhatsApp Kami