Sep 7, 2018
News

Jakarta – 7 September 2018. Perkembangan karir dan kemampuan bahasa Inggris merupakan dua hal yang saling terkait dan tidak dapat dipisahkan. Kemampuan berbahasa Inggris yang baik akan menjadi faktor penentu dalam setiap tahap perkembangan karir seseorang, Mengapa demikian? Berdasarkan riset Brain and Language, orang yang menguasai lebih dari 1 bahasa memiliki kemampuan otak yang lebih cepat dan tingkat pemahaman konsep yang lebih tinggi.

Dalam komitmennya untuk turut serta dalam meningkatkan daya saing masyarakat Indonesia, WSE Indonesia dan MichaelPage bekerja sama dalam mengadakan serangkaian acara yang di dalamnya akan memuat informasi seputar dunia karir, professional, dan tren  pekerjaan saat ini. Berikut adalah detil dari rangkaian acara tersebut:

  • Job Trend in 2019 – Indonesia and International, oleh Ben Ewbank – Director Indonesia & Philippines
  • A More Competitive Indonesia Through English, oleh Kish Gill – President Director WSE Indonesia
  • Interview Coaching and Sneak Peek of Salary Guide 2019, oleh Amelia Lestari – Associate Director Michael Page dan Mareno Tene – Associate Manager Michael Page

Selain itu, selama acara berlangsung disediakan pula booth khusus bagi Anda yang ingin mendapatkan konsultasi karir secara gratis dengan MichaelPage. Acara yang akan diadakan di dua cabang WSE Indonesia dalam hari yang berbeda, yaitu:

  • WSE Pacific Place – Senin, 17 September 2018 pukul 18.00 – 21.00 WIB
  • WSE Kota Kasablanka – Kamis, 20 September 2018 pukul 18.00 – 21.00 WIB

Bukan hanya dibuka untuk member, acara ini juga dapat terbuka untuk umum dengan melakukan proses registrasi terlebih dahulu melalui link berikut ini.

KLIK DISINI UNTUK REGISTRASI

Sudah siap untuk mendapatkan karir impianmu?

 

Untuk informasi lebih lanjut,

Hubungi (021) 5266370 – communications@wse.co.id

WhatsApp Kami