Testimoni Perusahaan

Henny Winarti - Jakarta Intercultural School (Class Room Assistant)

2015 - Upper Waystage 1

Saya terkesan ketika saya melangkah ke WSE PIM 2. orang WSE benar-benar informatif, dengan keramahan dan pelayanan yang baik. Ica, Rara, Maya, Debby, Dita yang cerdas, dan Personal Tutor: Elia , Adit, Amy, Mamal, Mayang benar-benar membantu para siswa, serta guru pembimbing Encounter seperti Jeremy, Fitri (guru yang paling sering saya dapatkan untuk Encounter) dan masih banyak lainnya membantu untuk siswa aktif dan kreatif. WSE adalah tempat bergengsi untuk belajar bahasa Inggris dengan sistem modern. Terima kasih.

Stanley Rinaldo - PT Bank UOB Indonesia (Risk and Decision Management, Project & System Implementation)

2014 - Upper Waystage 2

Terima kasih telah membantu saya dari Test Penempatan Pertama sampai saya selesai pelatihan. Saya menerima sertifikat dari Wall Street English. tanggal kontrak terakhir saya adalah pada tanggal 14 Desember 2014. Saya benar-benar senang belajar di Wall Street English, dan juga bertemu staf yang ramah di Wall Street English ‘(Dolly). Terima kasih banyak. GBU always.

Prameshwari Sugiri - Parenting Indonesia Femina Group (Mommy in chief - Chief Community Officer)

2012 - Upper Waystage 2

Mau menginformasikan bahwa Senin tanggal 3 Juni, saya melakukan tes Encounter untuk Unit 36 ​​dan Tahapan Akhir untuk menyelesaikan Upper Waystage 3 sesuai jadwal. Saya benar-benar menikmati waktu saya di Wall Street bahasa Inggris, dan saya pikir saya membuat kemajuan besar.

Saya juga punya pengalaman menyenangkan dengan staf (Julia, patner dalam  kejahatan saya!), Personal Tutor, dan para guru pembimbing terutama Annely, James, dan Jessica. Jadi, terima kasih! Saya benar-benar menghargai waktunya untuk membantu saya beberapa bulan terakhir ini, dan akan dengan senang hati untuk  kembali belajar di WSE lagi jika ada kesempatan. Sedang menanti sertifikat saya sekarang … yeaaaayyy ….

Cahyawan Wahyudiono - PT Bakrie Swasakti Utama (Cost Planning and Administration Division Head)

2008 - Waystage 3

Saya bergabung dengan beberapa kursus bahasa Inggris, tetapi tidak memiliki metode pembelajaran yang mirip dengan Wall Street English yang sangat komprehensif dan unik. Semua bagian dari pembelajaran bahasa Inggris mendapatkan perhatian dengan detail. Siswa memiliki banyak kesempatan untuk belajar secara efektif, sekaligus memperoleh kemampuan bahasa Inggris yang sempurna untuk menulis atau berbicara.

Pada awalnya, saya pikir itu sangat sulit, terutama bagi seseorang yang memiliki jam kerja yang panjang dan jadwal yang padat seperti saya. Situasi bertambah buruk ketika ada kemacetan lalu lintas. Untungnya, Wall Street English memiliki jadwal yang fleksibel. Anda dapat mengatur jadwal sesuai dengan waktu yang tersedia. Ini sangat membantu! Para siswa dapat mengobrol juga di Social Club dengan suasana yang santai dan menyenangkan. Oleh karena itu, semua orang bahkan orang-orang pada tingkatan belajar paling bawah (Survival Level), dapat berbicara dengan orang lain dengan percaya diri. Siapa pun Anda, berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda ..!

Cholifatin - WWF Indonesia

2007 - Upper Waystage 2

Halo, nama saya Cholifatin, dan saya belajar di Wall Street English selama 2 tahun. Saya mulai dari Waystage 2 dan belajar sampai Milestone 1. Pada awalnya saya sangat berjuang untuk menikmati pelajaran, terutama pelajaran tata bahasa dan bentuk waktu. Tetapi dengan mengikuti ritme belajar dan dengan guru pembimbing yang disiplin, akhirnya saya menemukan cara saya menikmatinya. Secara bertahap, saya mulai berbicara dalam bahasa Inggris dengan mudah dan dengan percaya diri.

Saya sangat bersyukur untuk Sosial Club di Wall Street English yang mendorong saya untuk berbicara membahas percakapan-percakapan menarik tentang banyak topik. Bahkan, saya tidak hanya meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, tetapi juga keterampilan tentang bagaimana membuat presentasi dan berkomunikasi dengan peserta presentasi saya. Pengalaman ini benar-benar membantu saya dengan pekerjaan saya sekarang yang mengharapkan saya untuk melakukan analisis, menulis laporan bisnis, juga berinteraksi, dan berkomunikasi dengan rekan-rekan kerja yang kebanyakan berbahasa Inggris. Kemampuan bahasa Inggris saya juga adalah jembatan bagi saya untuk meningkatkan karir saya. Terima kasih Wall Street English!

Travel

Is your English good enough for your next vacation? Test it here and let us know how we can help you improve.

Study

Is your English good enough for a thesis with distinction? Test it now, and we’ll help you achieve your goal!

Everyday

Are you confident speaking English in everyday life? Test your level here and master daily conversations!

Business

Is your English good enough for your dream job? Before you rush to the next interview, test it here!

TEMUKAN KURSUS YANG TEPAT UNTUK ANDA

Course Finder akan menentukan tingkat bahasa Inggris Anda dalam waktu kurang dari 5 menit.

NULL

TINGGALKAN DATA ANDA UNTUK KONSULTASI DAN KEUNTUNGAN LAINNYA!

UBAH MASA DEPAN ANDA

Dengan belajar Inggris, dunia penuh peluang di masa depan siap dibuka. Buka pintu menuju masa depan Anda dengan Wall Street English.