APA KATA STAF WSE

Rosdiana Permanasari (Dian)

Operator – Head Office

Bergabung sebagai Operator di Wall Street English sejak tahun 2014, saya menikmati keuntungan bekerja di perusahaan multinasional.
Di lingkungan kerja, saya belajar untuk menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan kerja sambil meningkatkan pengetahuan dan rasa percaya diri saya.
Saya juga berlatih untuk bisa bereaksi dengan baik dan cepat saat menghadapi permintaan atau prospek dari berbagai latar belakang. Bagian terbaiknya adalah : saya bisa belajar dan mengikuti kursus bahasa Inggris secara gratis.

Erick Fernando Kalesaran

Personal Tutor - Paris van Java SOHO

Sejak memulai karir di Wall Street English pada tahun 2014 sebagai Personal Tutor di Paris van Java SOHO, saya selalu merasa bahwa Wall Street English bukan hanya sebagai tempat kerja melainkan juga rumah kedua.
Berada di lingkungan dimana semua orang diwajibkan berbahasa Inggris sangat membantu para murid dan staf untuk menguasai bahasa Inggris dengan cepat.
Memiliki tim yang hebat membuat semuanya jadi lebih mudah, para staf benar-benar profesional dan berkomitmen dengan tanggung jawab sebagai penyedia kursus bahasa Inggris untuk membantu para murid kami mencapai tujuan mereka.

Perdana Siti Masyithoh (Ana)

Center Administrator - Paris van Java SOHO

Saya sudah bekerja di Wall Street English sejak bulan November 2012 dengan memulai sebagai Operator selama setahun sebelum kemudian dipromosikan menjadi Center Administrator untuk center kami di Paris van Java SOHO.
Bekerja di perusahaan yang mengedepankan pertumbuhan dan pengembangan karir sangat menginspirasi. Saya jadi bisa mengembangkan diri baik secara pribadi maupun profesional sambil belajar banyak hal dari para senior.

Abdul Malik

Center Administrator - Alam Sutera

Saya bergabung di Wall Street English pada November 2013 sebagai Service Officer dan saat ini menjabat sebagai Center Administrator yang menangani pekerjaan finansial untuk center kami di Alam Sutera.
Berada di lingkungan yang multinasional membantu saya punya pengalaman bekerja dengan rekan-rekan dari negara dan daerah berbeda serta kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang kebudayaan lain.
Dalam hal pekerjaan, saya juga belajar bagaimana cara meningkatkan kinerja untuk memberi pelayanan terbaik serta fokus pada kerjasama tim.

Widya Wulan

HR Licensing and Admin Officer - Head Office

Saya telah bekerja di Wall Street English sejak 2008 sebagai Service Officer dan saat ini di posisi HR Licensing and Admin Officer.
Yang paling menyenangkan di lingkungan kerja ini adalah hubungan yang erat antar karyawan dan saling mendukung sehingga saya merasa seperti berada di rumah kedua.
Selain itu, pekerjaan yang menantang dan atasan yang siap membantu juga membantu saya untuk terus berkembang dan belajar hal baru.

Stefany Yacop

Center Director - Ratu Plaza

Sejak bergabung pada tahun 2010 sebagai Educational Consultant dan saat ini menjabat sebagai Center Director di Ratu Plaza, bekerja di Wall Street English benar-benar pengalaman yang seru.
Tidak hanya bertemu dengan banyak orang dari latar belakang, negara dan kebudayan yang berbeda, saya juga belajar bahwa bekerja dengan mereka telah meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam bersosialisasi.
Sangat menyenangkan saat tahu saya ikut berperan penting dalam proses menghubungkan para murid, belajar satu sama lain dan melihat mereka berhasil mengubah masa depan mereka di dunia global dengan berbahasa Inggris.

Tri Lestari

Education Office Supervisor - Head Office

Saya bergabung dengan Wall Street English saat center pertama baru dibuka pada tahun 2007 sebagai Educational Officer sebelum akhirnya dipromosikan sebagai Educational Officer Supervisor.
Selama bekerja disini, saya mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang sekaligus melatih kemampuan bahasa Inggris secara intensif setiap hari.
Bekerja di kantor sangat menyenangkan karena selalu ada tantangan baru yang harus dihadapi, dan saya juga bisa melatih ilmu kepemimpinan dengan rajin memberi motivasi kepada rekan-rekan setim.

Sumini

Education Officer - Head Office

Saya sudah bekerja di Wall Street English sejak tahun 2010 sebagai Education Officer, dan benar-benar menikmati pekerjaan ini karena saya punya kesempatan berada di lingkungan yang berkomunikasi dengan bahasa Inggris dan bisa berinteraksi dengan murid-murid dari berbagai negara. Selain itu, saya juga bisa mengembangkan kemampuan untuk meyakinkan prospek tentang pentingnya mahir berbahasa Inggris dan bagaimana Wall Street English bisa membantu mereka mendobrak keterbatasan di bidang bahasa.

Asnila Pritania

Direct Sales Force Supervisor - Head Office

Sejak bekerja Wall Street English mulai tahun 2010, saya sudah merasakan beberapa posisi mulai dari Personal Tutor sebelum pindah ke Educational Consultant dan akhirnya dipromosikan untuk memimpin tim Direct Sales Force.
Lingkungan yang bersahabat penuh kekerabatan dan rekan-rekan yang menyenangkan adalah beberapa hal yang saya sukai saat berada di suasana kerja.
Sebagai karyawan perusahaan multinasional, saya belajar tentang profesionalisme : menjalin komunikasi dengan pihak eksternal dan internal, bagaimana memperkenalkan brand dan cara promosi, mengatur anggaran serta melatih dan mengevaluasi bawahan. Yang paling penting, saya juga bisa membantu para prospek yang tertarik untuk belajar atau memperbaiki kemampuan bahasa Inggris mereka.

Dolly Lexmitari

Corporate Account Admin Officer - Head Office

Sejak bergabung pada tahun 2011, Wall Street English sangat membantu kemampuan bahasa Inggris saya. Lingkungan yang bersahabat membuat suasana kerja jadi menyenangkan.
Bekerja di Wall Street English juga membuat saya belajar mengerjakan banyak hal dan berhubungan dengan banyak perusahaan yang ingin bahasa Inggris bisnis karyawan mereka sampai ke tingkat yang lebih baik. Berinteraksi dengan klien VIP dan membantu mereka agar bisa mengikuti kursus bahasa Inggris sesuai jadwal telah membuat saya menjadi pribadi yang berdedikasi dan berorientasi untuk memberi pelayanan terbaik.

Trinindita Shalihat

Service Coordinator - Pondok Indah Mall 2

Saya pertama kali bergabung di Wall Street English pada tahun 2014 sebagai Personal Tutor sebelum kemudian dipromosikan sebagai Service Coordinator.
Lingkungan kerjanya sangat menyenangkan, rekan-rekan kerja di kantor pada perkembangannya menjadi sahabat, teman baik dan keluarga saya.
Bekerja di Wall Street English adalah pengalaman sekaligus petualangan dimana saya bisa membantu banyak orang, mulai dari memotivasi para murid hingga membantu mereka untuk bisa lebih percaya diri bicara dalam bahasa Inggris.

Rachel

Service Officer - La Piazza

Bagi saya, Wall Street English bukan hanya tempat kerja melainkan tempat yang menyenangkan untuk belajar hal-baru baru dalam lingkungan penuh kekeluargaan. Center kami di La Piazza Kelapa Gading sudah menjadi rumah kedua saya sejak tahun 2014.
Berada di tempat dimana orang-orang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama mau tidak mau memacu saya untuk bisa bicara bahasa Inggris dengan baik. Kondisi ini juga membantu saya mengembangkan grammar bahasa Inggris saya.

Rachmatika Dwi Susanti

Educational Consultant - Pondok Indah Mall 2

Saat mulai bekerja di Wall Street English pada tahun 2014 sebagai Service Officer di Pondok Indah Mall, saya sadar bahwa dengan bekerja disini akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris terutama kosakata.
Bonus yang tidak disangka-sangka adalah berada di lingkungan yang bersahabat dan dikelilingi rekan-rekan kerja yang membuat saya merasa seperti berada di rumah kedua.
Setelah belakangan dipromosikan sebagai Educational Consultant, saya belajar lebih banyak lagi tentang bagaimana menghadapi orang dari berbagai latar belakang. Modal ini, dan kesempatan untuk mengambil kursus bahasa Inggris untuk karyawan, benar-benar mengembangkan kemampuan saya untuk membantu mereka yang ingin menemukan tempat belajar bahasa Inggris yang tepat.

Cynthia Yunita

Center Director - La Piazza

Saya memulai petualangan di Wall Street English pada tahun 2011 sebagai Service Officer sebelum pindah ke departemen Sales sebagai Educational Consultant sampai akhirnya dipromosikan untuk memimpin center La Piazza sebagai Center Director.
Salah satu hal yang membuat saya nyaman bekerja disini adalah suasana penuh persahabatan sehingga rasanya seperti memiliki rumah kedua.
Berada di perusahaan yang bergerak cepat dan berorientasi pada hasil serta mendedikasikan diri untuk memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris terbaik telah membantu saya mengembangkan pengetahuan sekaligus membantu untuk belajar untuk berinteraksi dengan banyak orang dari latar belakang berbeda.

Dani Satria

IT Officer - Head Office

Bekerja sebagai IT Officer di Wall Street English sejak tahun 2009 membuat saya bisa merasakan atmosfer dan membuka wawasan terhadap berbagai budaya.
Berada di lingkungan yang mewajibkan bicara dalam bahasa Inggris memotivasi saya untuk bisa berkomunikasi dengan lebih baik dan benar.
Dalam hal pekerjaan, saya juga belajar untuk beradaptasi dengan etos kerja di perusahaan multinasional sambil mengenal karakteristik dan tantangan masing-masing center sebelum menerapkan teknologi seperti apa yang cocok untuk diimplementasikan.

Tessa Lenggogeni

Personal Tutor - Kota Kasablanka

Saat mulai bekerja di Wall Street English pada tahun 2013 sebagai Service Officer, saya belajar banyak hal tentang bagaimana melayani dan berhubungan dengan mereka yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris.
Pengalaman tersebut sangat membantu saat saya dipromosikan ke posisi Personal Teacher yang jauh lebih seru dan menantang.
Saya mendapat kesempatan bekerja sama dengan rekan-rekan yang cerdas dan penuh perhatian serta yang paling penting : saya berhasil meningkatkan kemampuan bicara dalam bahasa Inggris dengan pesat.

Travel

Is your English good enough for your next vacation? Test it here and let us know how we can help you improve.

Study

Is your English good enough for a thesis with distinction? Test it now, and we’ll help you achieve your goal!

Everyday

Are you confident speaking English in everyday life? Test your level here and master daily conversations!

Business

Is your English good enough for your dream job? Before you rush to the next interview, test it here!

TEMUKAN KURSUS YANG TEPAT UNTUK ANDA

Course Finder akan menentukan tingkat bahasa Inggris Anda dalam waktu kurang dari 5 menit.

NULL

TINGGALKAN DATA ANDA UNTUK KONSULTASI DAN KEUNTUNGAN LAINNYA!

UBAH MASA DEPAN ANDA

Dengan belajar Inggris, dunia penuh peluang di masa depan siap dibuka. Buka pintu menuju masa depan Anda dengan Wall Street English.