Mar 15, 2018
  279

BERITANUSANTARA.com,- Jakarta – Bahasa adalah sebuah alat dalam berkomunikasi. Dengan bahasa orang dapat saling berkomunikasi satu dengan yang lain. Bagaimana bila bahasa menjadi halangan dalam berkomunikasi? Sejatinya bahasa mempunyai filosofi dalam keperibadian, baik dalam berbangsa maupun secara individual.

Wall Street English (WSE) Indonesia adalah sebuah komunitas yang percaya bahwa dengan memiliki kemampuan berbahasa Inggris serta dapat menggunakannya dengan penuh percaya diri, maka akan membuka dunia yang penuh dengan peluang.

Sejak kehadirannya pada tahun 2007, WSE terus melakukan inovasi dan pengembangan dalam hal intelektual berbahasa Inggris. Salah satunya adalah dengan membuka kembali cabang barunya di sebuah Mal di kawasan SCBD-Sudirman, Jakarta Selatan.

Hari Kamis (08/03/2018), bertempat di Pacific Place Mall, WSE kembali membuka dan meresmikan cabang barunya. WSE Profesional, adalah cabang baru yang pertama dimana menerapkan metode WSE Profesional.

Program ini adalah merupakan metode program belajar bahasa Inggris yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukan bagi para pekerja dan profesional.

“Kami menciptakan WSE Profesional sebagai respon dari kebutuhan members kami yang terus berkembang,” demikian penjelasan dari Kish Gill selaku Presiden Direktur Wall Street English Indonesia.

Peresmian Cabang WSE Profesional ini dilakukan bersama oleh Perwakilan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI, Bambang Satrio Lelono selaku Dirjen Pembinaan, Pelatihan dan Produktivitas, Kish Gill dari WSE Indonesia, dan David Kedwards selaku CEO WSE International.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara WSE Indonesia (Kish Gill) dengan pihak Kemnaker RI (Bambang Satrio Lelono) untuk penyediaan pelatihan kemampuan bahasa Inggris bagi para buruh migran Indonesia yang dilaksanakan di Balai Latihan Kerja. Tujuan kerja sama ini adalah agar para buruh memiliki kesempatan untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih baik saat bekerja di luar negeri.

Dalam pernyataan persnya Bambang mengatakan,”Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan WSE Indonesia serta sangat menghargai usaha yang mereka lakukan dalam meningkatkan daya saing masyarakat kita.”

WhatsApp Kami