Mar 15, 2018
  239

JAKARTAINSIGHT.com | Jakarta, Kamis (8/3/18) Wall Street English (WSE) kembali meresmikan cabang terbaru WSE yang berlokasi di Pacific Place, SCBD – Jakarta Selatan. Selain menjadi cabang ketujuh, WSE Pacific Place juga menjadi cabang pertama yang menerapkan ‘WSE Professional’ atau program belajar bahasa inggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas belajar serta gaya hidup para professional.

Dalam kesempatan tersebut, Kish Gill selaku Presiden Direktur Wall Street English Indonesia menyampaikan, “Sebagai komitmen WSE untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahsa Inggris, selain itu menciptakan banyak peluang bagi members kami agar dapat maju dan mencapai tujuan akhir mereka. WSE juga meyakini, dengan menguasai bahasa Inggris, akan banyak peluang yang tercipta,” ungkap Kish Gill.

“Kami menciptakan WSE Professional sebagai respons dari kebutuhan members kami yang terus berkembang, terutama bagi mereka yang ingin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa Inggris di dunia kerja atau profesional . Kami melihat, kepercayaan diri masyarakat Indonesia sudah cukup berkembang dalam penggunnaan bahasa Inggris sehari-hari, Namun kepercayaan diri untuk menggunakan bahasa Inggris di dunia kerja masih sangat kurang,” tambah Kish Gill.

Lebih jauh Kish Gill juga menambahkan, hadirnya WSE Professional menjadi pelengkap bagi  “The All-New WSE Experience” yang baru diluncurkan pada Oktober 2017 lalu, yakni metode yang menggabungkan media belajar digital dengan tatap muka secara personal.

Mengedepankan Blended Learning Method, kegiatan belajar bahasa Inggris di WSE sejauh ini terbilang paling efektif, WSE juga memberi garansi uang kembali (refund) apabila selama 6 bulan mengikuti metode yang diberikan WSE namun members tidak mengalami peningkatan berbahasa Inggris.

Dalam kesempatan yang sama, WSE juga secara resmi mengumumkan kampanye bertajuk “Power of Words 2018” selama periode 19 Maret hingga 22 April 2018 mendatang yang ditujukan bagi siapa saja yang ingin belajar tehnik pitching (presentasi) menggunakan bahasa Inggris dimana nantinya akan dipilih peserta terbaik. Para pemenang akan mendapatkan perjalanan gratis ke Jepang untuk mengikuti konferensi eksklusif tahunan dari Junior Chamber International.

Selain meresmikan cabang baru , dalam kesempatan tersebut WSE juga menandatangani sejumlah kerjasama strategis, antara lain dengan pihak Kemenaker (Kementrian Tenaga Kerja RI) terkait penyediaan pelatihan kemampuan berbahasa Inggris melalui Balai Latihan Kerja (BLK), seperti yang diutarakan Bambang Satrio Lelono (Dirjen Pembinaan, Pelatihan dan Produktivitas KEMNAKER),

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan WSE dan sangat menapresiasi usaha yang mereka lakukan dalam meningkatkan daya saing masyarakat kita. Program percontohan yang dilakukan di BBPLK Bandung berjalan dengan baik, kami akan mengevaluasi  hal tersebut agar dapat dikembangkan di BLK lainnya,” ungkap Bambang.

Selain dengan pihak KEMNAKER, WSE juga mengumumkan 3 kerjasama lain, yakni dengan ‘Ayopop’, sebauah perusahaan teknologi finansial , kemudian ‘LINE Jobs’ sebagai jembatan karir, serta ‘Kata.ai’ sebagai penyedia chatbot bagi layanan pelanggan dan pengelolaan leads WSE Indonesia.

WhatsApp Kami