Mar 15, 2018
  259

awaPos.com – Kunci bisa bersaing di dunia global adalah pandai berkomunikasi lintas negara. Gaul dalam arti luas, adalah dengan pintar membangun koneksi dan jaringan secara global. Untuk bisa beradaptasi, kuncinya salah satunya bisa berbahasa asing seperti bahasa Inggris.

“Generasi zaman now, milenial saat memasuki dunia kerja harus siap modal. Kami menciptakan Wall Street English Professional sebagai respons dari kebutuhan members bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris di dunia kerja. Bisa berbahasa Inggris wajib menjadi bagian dari gaya hidup milenial,” kata Presiden Direktur Wall Street English lndonesia Kish Gill dalam keterangan tertulis, Jumat (9/3).

Menurut Kish, milenial jago bahas Inggris lebih percaya diri dan mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring, dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional.

Pihaknya telah merancang cabang ini dengan konsep coworking space agar dapat lebih terbuka saat diskusi, workshop, dan networking. Sehingga member dapat melatih kemampuan bahasa lnggris bisnis mereka di lingkungan yang suportif dan menyenangkan.

“Member dapat menghabiskan waktu mereka dan menggunakan semua fasilitas yang telah kami sediakan di cabang kami, selama mereka tetap menggunakan bahasa lnggris saat berkomunikasi,” tuturnya.

Kish mengklaim Wall Street English lndonesia bukan hanya untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahasa lnggris, namun juga untuk menciptakan banyak peluang bagi members nya agar dapat maju dan mencapai tujuan akhir mereka.

Oleh karena itu, WSE lndonesia telah membuat empat buah Komunitas LEAPBold WomenCRE-8 dan The SyndicateThe Syndicate merupakan komunitas yang ditujukan bagi para profesional, eksekutif, dan wirausahawan yang belajar di WSE Pacific Place.

Wall Street English lndonesia membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta. Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional. Program belajar bahasa lnggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional.

WSE Professional menjadi pelengkap bagi ‘The All-New WSE Experience’ yang diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu. Cara belajarnya menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

Wall Street English lndonesia juga melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik lndonesia untuk penyediaan pelatihan kemampuan bahasa lnggris bagi para buruh migran lndonesia. Kegiatan itu dilaksanakan di Balai Latihan Kerja agar mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih baik di luar negeri.

Dalam pendatanganan tersebut, Kemnaker diwakili oleh Direktur Jendral Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas, Satrio Lelono.

WhatsApp Kami