May 3, 2018
  179

JAKARTA (LEI) – Banyak orang takut berbicara di depan umum karena takut terlihat buruk di mata orang. oleh karena itu dibutuhkan suatu kegiatan yang menunjang seseorang untuk berani tampil di depan umum. Hari ini Wall Street Pondok Indah baru saja mengadakan suatu aktivitas. dimana aktivitas ini positif untuk diadakan karena mengajarkan seseorang untuk berani tampil di depan umum. Aktifitas tersebut dinamakan Public Speaking dengan “Power of Words”.

Aktivitas bersifat umum dimana semua orang dapat mengikutinya tanpa terkecuali. Public Speaking adalah komunikasi lisan berupa pidato, ceramah, presentasi, dan jenis berbicara di depan umum (orang banyak) lainnya. Public Speaking juga diartikan sebagai “pembicaraan publik” yang maksudnya berbicara di depan orang banyak.

Dalam kegiatan Public Speaking Wall Street English ini semua orang diwajibkan untuk bisa berbicara depan banyak orang dengan menggunakan bahasa inggris. Kegiatan ini diikuti oleh 19 orang dari kalangan pelajar dan pekerja.

Dalam Aktivitas ini juga dimeriahkan dengan adanya kompetisi. Dimana bagi peserta yang lolos kompetisi akan mengikuti training boot camp selama beberapa hari. Lalu bagi peserta yang lolos akan mengikuti Grand Final yang diadakan di Jepang

WhatsApp Kami