Mar 15, 2018
  218

lensautama.com | Jakarta

Cabang Pertama

Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional; program belajar bahasa lnggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional.

WSE Professional menjadi pelengkap bagi ”The All-New WSE Experience” yang diluncurkan pada Oktober 2017 lalu.
The All-New WSE Experience” merupakan metode yang menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

“Kami menciptakan WSE Professional sebagai respon dari kebutuhan members kami yang terus berkembang, terutama bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional”  Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia.

Menggandeng Tiga mitra

Gill juga mengumumkan telah menggandeng tiga mitra strategis baru, antara lain adalah Line Jobs, Ayopop, dan Kata.ai. Ia mengatakan ada tiga hal yang akan dilakukan bersama ketiga mitranya ini.

“Dengan Line Jobs, kami bertindak sebagai penyedia konten pendidikan serta menjembatani para pencari kerja dengan peluang karier,” katanya, Jumat, 9 Maret 2018.

Selanjutnya, dengan fintech Ayopop, ia akan menyediakan solusi pembayaran yang terjangkau bagi para anggota Wall Street English Indonesia.

“Kalau sama Kata.ai, kami akan membuat chatbot bagi layanan pelanggan dan pengelolaan leads Wall Street English Indonesia,” tuturnya.

Kata.ai baru saja memperkenalkan dua chatbot baru yang akan menjangkau ratusan juta masyarakat, yakni Sabrina dan Shalma, di mana keduanya menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam berinteraksi dan meningkatkan kepuasan konsumen.

WhatsApp Kami