May 3, 2018
  196

VIVA – Melakukan serangkaian workshop dan kompetisi bertema Public Speaking: Pitch & Persuasion Skills yang diadakan Wall Street English di Indonesia selama satu bulan, hari ini saatnya para peserta terpilih memasuki babak final.

Tujuan dari diadakannya workshop dan kompetisi ini adalah sebagai bagian dari kampanye nasional tahunan yang bertajuk Power of Words atau POW. Tahun ini menjadi tahun pertama POW diadakan di Indonesia, dan diikuti lebih dari 800 peserta di tujuh cabang Wall Street English (WSE) di Indonesia.

Dari ratusan peserta yang mengikuti acara ini, akan terpilih 16 peserta terbaik dari tiga tingkatan kemampuan bahasa Inggris yang berbeda, yakni Foundation, Intermediate, dan Advance.

Acara final kompetisi Power of Words ini juga dibuat dengan kesengajaan untuk memfasilitasi masyarakat melatih kemampuan berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Karena tak bisa dipungkiri, kemampuan bahasa Inggris sangat dibutuhkan bagi karier, pekerjaan, akademis, dan lainnya yang mengharuskan individu sanggup menggunakan bahasa asing.

Acara ini sekaligus mendatangkan pembicara profesional seperti Agung Prabowo sebagai managing director UBS Investment Bank, Tassja Kaligis selaku pengacara dari OC Kaligis & Associates, Ario Dimas, dan Murray Robertson.

WhatsApp Kami