Mar 15, 2018
  228

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU – Wall Street English (WSE) lndonesia, membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional.

WSE Professional menjadi pelengkap bagi ”The All-New WSE Experience” yang diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu, yang mana menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia mengatakan, pihaknya menciptakan WSE Professional sebagai respon kebutuhan membersnya, yang terus berkembang.

Perkembangan tersebut terutama dalam mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbagasa Inggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring, dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional.

“Kami telah merancang cabang ini dengan konsep co-working Space agar kami dapat mengadakan acara, diskusi, workshop, dan networking sehingga member dapat melatih kemampuan bahasa lnggris bisnis mereka di lingkungan yang suportif dan menyenangkan,” kata Kish Gill kepada Warta Kota, ketika membuka cabang di Pacific Place Mall, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

“Member dapat menghabiskan waktu mereka dan menggunakan semua fasilitas yang telah kami sediakan di cabang kami, selama mereka tetap menggunakan bahasa lnggris saat berkomunikasi,” tambahnya.

Kish Gill menjelaskan, misi dari Wall Street English lndonesia bukan hanya untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahasa lnggris, namun juga untuk menciptakan banyak peluang bagi members nya agar dapat maju dan mencapai tujuan akhir mereka.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Wall Street English Indonesia Buka Cabang di Pacific Place, http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/09/wall-street-english-indonesia-buka-cabang-di-pacific-place.
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi

WhatsApp Kami