WSE INDONESIA

Wall Street English merupakan bagian dari Pearson, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, bisnis informasi dan penerbitan. Saat ini Pearson terdaftar di bursa saham London dan New York.

Wall Street English membuka center pertamanya pada tahun 2007. Sampai dengan tahun 2013 ini, Wall Street English telah memiliki 7 center yang tersebar di berbagai pelosok Jakarta dan Bandung, yaitu di Ratu Plaza, La Piazza, Pondok Indah Mall, Central Park, Kota Kasablanka, Mall @ Alam Sutra dan Paris Van Java SOHO.

Sejak berdiri, Wall Street English telah menarik perhatian berbagai kalangan. Hal ini dibuktikan dari keberagaman latar belakang pekerjaan siswa kami, mulai dari pelaku bisnis, wiraswastawan, siswa dari berbagai SMA dan universitas terkemuka, bahkan ibu rumah tangga.

Metode yang diterapkan oleh Wall Street English dalam mengajarkan bahasa Inggris kepada siswanya disebut Blended Learning Method. Metode ini memungkinkan tiap individu dengan berbagai latar belakang pendidikan dapat belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya secara individual dan sesuai dengan tingkat kompetensinya.

Sebagai bukti nyata efektifitas dari Blended Learning Method yang kami terapkan, sampai saat ini Wall Street English telah memiliki lebih dari 8.000 siswa di Indonesia dan lebih dari 2 juta alumni di seluruh dunia.

Travel

Is your English good enough for your next vacation? Test it here and let us know how we can help you improve.

Study

Is your English good enough for a thesis with distinction? Test it now, and we’ll help you achieve your goal!

Everyday

Are you confident speaking English in everyday life? Test your level here and master daily conversations!

Business

Is your English good enough for your dream job? Before you rush to the next interview, test it here!

TEMUKAN KURSUS YANG TEPAT UNTUK ANDA

Course Finder akan menentukan tingkat bahasa Inggris Anda dalam waktu kurang dari 5 menit.

NULL

TINGGALKAN DATA ANDA UNTUK KONSULTASI DAN KEUNTUNGAN LAINNYA!

UBAH MASA DEPAN ANDA

Dengan belajar Inggris, dunia penuh peluang di masa depan siap dibuka. Buka pintu menuju masa depan Anda dengan Wall Street English.